Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...

Apakah madara lebih kuat dari rikudou sennin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apakah madara lebih kuat dari rikudou sennin

Post by gawi dark ninjax uchiha on 25/6/2013, 6:51 am

menurut senpai siapa yang lebih kuat ya madara uchiha atau rikudou sennin

-karena tuan rikudou sennin sangat kuat (dia menciptakan jubi dan dunia shinobi) sementara ada shinobi yang lebih hebat dari kyuubi bahkan juubi dan mengendalikannya dengan sempurna ditambah dengan EMS+Rinegaan serta elemen Api+Kayu (itu adalah madara uchiha).

gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader

Posting: 557
Join date: 24.06.13
Age: 12
Lokasi: bekasigakure

Databook Saya
Element: Petir, Air
Jutsu Type: Raiton, Suiton
Gender: Male

Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah madara lebih kuat dari rikudou sennin

Post by Soe'i on 25/6/2013, 7:03 am

sebenernya menurut ane topik ini lebih cocok dimasukkan di kategori naruto, tepatnya di SF Karakter/SF Misteri

gimana tanggepannya ?

Soe'i
Rakyat Jelantah

Posting: 1363
Join date: 26.01.13
Age: 68
Lokasi: Pantura :v

Databook Saya
Element:
Jutsu Type:
Gender: Male

Lihat profil user http://kaskus.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah madara lebih kuat dari rikudou sennin

Post by Shinobi on 25/6/2013, 7:36 am

topik ini ane kirim ke sub forum karakter, karna isinya membandingkan dua karakter dalam cerita.

btw ane sih jawabannya tetaplah lebih kuat Rikudou Sennin (RS). alasannya apa? nah kalo mau tau alasannya, coba pembuat topik (TS) cek dulu dimari tentang RS dan 6 kekuatannya, lalu lihat apakah Madara udah memiliki ke6 kekuatan RS tersebut. kalo udah maka bisa di bilang Madara setara dengan RS tapi kalo belom, maka tetaplah RS yg terkuat. cek disini :

- http://www.indofanster.org/t1446-enam-kekuatan-rikudo?highlight=kekuatan

- http://www.indofanster.org/t934-rikudou-sennin?highlight=rikudou

Shinobi
Social Division
Social Division

Posting: 3430
Join date: 03.09.11
Age: 23
Lokasi: sologakure

Databook Saya
Element: katon, fuuton, raiton, suiton
Jutsu Type: senjutsu, doujutsu, ninjutsu
Gender: Male

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah madara lebih kuat dari rikudou sennin

Post by gawi dark ninjax uchiha on 25/6/2013, 8:31 am

Momod Shinobi, saya gak di beri hukuman kan?
Maaf untuk kesalahan penempatan topiknya. Salam sejahtera

gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader

Posting: 557
Join date: 24.06.13
Age: 12
Lokasi: bekasigakure

Databook Saya
Element: Petir, Air
Jutsu Type: Raiton, Suiton
Gender: Male

Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah madara lebih kuat dari rikudou sennin

Post by Shinobi on 25/6/2013, 8:38 am

@gawi gak di hukum kok, santai aja karna ente masih terhitung baru gabung di FAN jadi masih bisa di maklumi. jadi gimana menurut ente, siapa yg lebih kuat di antara Madara dan RS? Very Happy

Shinobi
Social Division
Social Division

Posting: 3430
Join date: 03.09.11
Age: 23
Lokasi: sologakure

Databook Saya
Element: katon, fuuton, raiton, suiton
Jutsu Type: senjutsu, doujutsu, ninjutsu
Gender: Male

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah madara lebih kuat dari rikudou sennin

Post by Tuan StevinAncient Uchiha on 25/6/2013, 11:17 am

Bnar kata @Shinobi bahwa coba liat diskusi disana dulu...
Ane sependapay sama tulisannya Sang "Si Toekang Lampoe" yang sangat super dan membahana, hehehe..
Ane ijin ngutip ya om...
Si Toekang Lampoe wrote:Menurut pendapat ane...
6 kekuatan Rikudou adalah:

1. Doujutsu
Mungkin tak hanya Rinnegan saja, tapi juga jenis Doujutsu lain...
Intinya adalah kekuatan mata...
Dan inti kekuatan dari Doujutsu ini menurut ane adalah kekuatan memanipulasi (mengkreasikan ataupun menciptakan) sesuatu...
Kekuatan ini diwariskan pada anak sulung Rikudou, dan selanjutnya pada Uchiha...

2. Kekuatan fisik dan Chakra
Berupa kekuatan tubuh, tenaga (chakra) dan energi hidup...
Jika dikombinasikan dgn kekuatan memanipulasi, maka akan mampu menciptakan sesuatu...
Kekuatan ini diwariskan pada anak bungsu, selanjutnya pada Senju...

3. Yin-Yang Release
Menurut pemahaman ane, ini merupakan kekuatan hasil penggabungan antara kemampuan Doujutsu dan kemampuan fisik...

4. Jyuubi/Bijuu
Yg 1 ini sdh cukup jelas...

5. Teknik Senjutsu
Teknik yg memanfaatkan energi alam...
Setelah menyaksikan SM katak dan SM ular, ane mulai berpikir bahwa kekuatan ini mungkin merupakan bagian dari 6 kekuatan tertinggi Rikudou Sennin...
Di tambah lagi, Rikudou digelari Sennin...
Maka mungkin ia punya Sennin Mode yg spesial...

6. ?
Ini yg msh menjadi misteri bagi ane...
Tapi menyaksikan garis besar sifat dari karakter utama cerita ini, lalu obsesi Tobi thd Naruto-Sasuke, maka ane berpikir bahwa kekuatan yg ke-6 adalah kekuatan kebijaksanaan...
Lebih kpd cara pandang pada kehidupan itu sendiri...
Meski tidak sacara langsung menjadi kekuatan tempur, akan tetapi sebuah kebijaksanaan akan mampu meningkatkan kekuatan seseorg menjadi berlipat2...

Ane tak memasukkan Fuuinjutsu ataupun senjata, karena menurut ane itu merupakan kekuatan turunan...
Yg diperoleh dgn memanfaatkan 6 kekuatan utama...
Ibarat kata, 6 kekuatan itu adalah bahan bakunya, maka Ninjutsu, Genjutsu, Taijutsu, Fuuinjutsu, dan senjata2 yg hebat adalah produk jadinya...

Nah, itu kurang lebih kekuatan Rikuddo yg ane pikir prediksinya paling deket dengan fakta yg ada...
Dari itu, menurut ane Madara masih belum ada apa2nya jika one by one sama Sang Sage...
Malahan ga ada kayanya yg mampu seperti Sage lagi, Madara masih belum bisa ngendaliin Juubi... Terus dia juga kanya ga punya mode Sennin... Dia hanya menggunakan sel Hashirama aja buat membangkitkan Rinengan, tapi ga bisa sampe mode Sennin...
Dari alasan itu aja Madara masih kalah jauh... Malah yg paling mendekati kekuatan Sang Sage menurut ane adalah Hashirama, buktinya dia bisa ngalahin Madara dulu kan?hehehe...
Naruto [un jika disebut2 sebagai pewaris sang Sage juga ga bisa menjadi "percis sama dengan Rikuddo".. dia ga punya Doujutsu kan??hehehe

Menurut ane juga, untuk menjadi Rikuddo yg sebenarnya, harus ada yg bisa menggabungkan klan Uchiha, Senju, Uzumaki dengan jutsu Fusion no jutsu (mirip Goku sana Bezita di Dragon Ball,hehee..)

Kesimpulannya, Rikuddo Sennin jauh lebih kuat dari Madara ataupun siapapun di dunia Naruto..

Tuan StevinAncient Uchiha
Ujian Jounin
Ujian Jounin

Posting: 99
Join date: 18.05.13
Age: 23
Lokasi: Jakartagakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik