Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


kekuatan gabungan sasuke + naruto = 2 rinnegan?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kekuatan gabungan sasuke + naruto = 2 rinnegan?

Post by Ichinose on 22/5/2013, 9:21 pm

permisi sebelumnya senpai ane mau bikin thread pertama ane

seperti yang kita ketahui rinnegan adalah doujutsu yang levelnya di atas ems
dan doujutsi ini juga disebut bisa didapat dari bertapa ( mungkin berlatih bisa juga kali yaa?)

nah pada chapter 631 kita melihat tim 7 kembali dan bakal ada duet maut naruto dan sasuke

nah yang jadi titik prediksi ane ini adalah apakah naruto dan sasuke akan menguasai rinnegan?
apakah kekuatan mata sasuke akan berevolusi ke tahap rinnegan dan kekuatan dari 8 bijuu akan membuat naruto rinnegan?(seperti yang kita lihat di chap 630 naruto dengan latar belakangnya rinnegan RS)

apakah nanti duet ini yang bakal ngelumpuhin madara cs?

silahkan di tanggapi senpai


Ichinose
Chuunin
Chuunin

Posting: 52
Join date: 02.01.13
Age: 22
Lokasi: Konoha village

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekuatan gabungan sasuke + naruto = 2 rinnegan?

Post by Naruto senju on 22/5/2013, 9:51 pm

Sejauh perjalanan naruto, tidak pernah diceritain ada yang mengubah atau mengadakan suatu ritual untuk mendapatkan mata rineggan, kalaupun ada pasti membutuhkan waktu yang lama, kekuatan yang besar, dan sudah pasti orangnya jenius. Kalau kekuatan gabungan naruto dengan sasuke, menurutku teknik penggabungan rasengan dengan cidory. Hehehe... Kayaknya salah, maapin yaaa

Naruto senju
Warga Biasa
Warga Biasa

Posting: 5
Join date: 22.01.13
Age: 20
Lokasi: Desa Konohamaru

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekuatan gabungan sasuke + naruto = 2 rinnegan?

Post by ikkidaisuki on 27/5/2013, 10:46 am

kayak nya naruto ngak bakal ngeluarin rinengan , walau cakra kiyubi di serahkan ke naruto .

ikkidaisuki
Genin
Genin

Posting: 24
Join date: 13.05.13
Age: 18
Lokasi: uzushiogakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekuatan gabungan sasuke + naruto = 2 rinnegan?

Post by Saori Yanagita on 27/5/2013, 2:24 pm

setau saya, rinnegan itu mata spesial, dan sepertinya mustahil mata sasuke bisa berevolusi menjadi rinnegan, dan sepertinya kekuatan 8 bijuu belum tentu bisa membuat naruto memiliki mata rinnegan, CMIIW

Saori Yanagita
Guru Jounin Suna

Posting: 269
Join date: 15.03.13
Age: 15
Lokasi: Nyari Jodoh di TPU terdekat

Databook Saya
Element:
Jutsu Type:
Gender: Female

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekuatan gabungan sasuke + naruto = 2 rinnegan?

Post by senju moulana on 27/5/2013, 2:57 pm

Rinnegan tak semudah yg dikira untuk mendapatkannya, mungkin nanti dimana saat Shinobi sudah terambang kalah oleh Jinchuriki Jyubi entah Madara atau Obito maka jalan satu2nya adalah benar2 harus membangkitkan Rinnegan layaknya RS dulu waktu melawan Jyubi.

caranya, meski repot tapi ada ninja medis yg sangat berbakat disini yaitu Sakura.

Sasuke memberikan Mata Kanannya (Sharingan EMS)
Hinata memberikan Mata Kirinya (Byakugan)
Hashirama memberikan Selnya
dan dengan tubuh keturunan dari Klan Uzumaki maka bukan tak mungkin Naruto akan memiliki sepasang Rinnegan saat itu juga, ditambah CHAKRA dari para Bijuu yg setia mendukungnya dan mengakui dirinya adalah The New Rikudou.

goooooooomen....

senju moulana
Jounin Elite
Jounin Elite

Posting: 346
Join date: 16.02.13
Lokasi: SicilliaGakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekuatan gabungan sasuke + naruto = 2 rinnegan?

Post by Andreas Borsalino on 27/5/2013, 11:21 pm

ane kira mungkin gk akan terjadi,klo sasuke sihh mungkin2 aj karna dia memiliki sharingan bahkan sudah ditingkat ems tapi entah dengan sel hashiramanya,klo naruto ane rasa gk bakal,masa iya naruto memiliki mata yg ada diatas tingkat rivalnya (sasuke),madara aj butuh waktu lama membangkitkannya,,,,

Andreas Borsalino
Jounin Senior
Jounin Senior

Posting: 166
Join date: 01.02.13
Age: 23
Lokasi: pekanbaru

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

sanggupkah naruto mengaktifkan mata rinnegan??

Post by Trafargar D. Law on 28/5/2013, 9:27 am

seperti yg kita ketahui kalau ke9 bijuu ikut membantu naruto dalam pertarungan melawan juubi dan madara dengan memberikan sedikit cakranya pada naruto...
Secara kekuatan naruto mungkin sudah memumpuni untuk mengendalikan mata rinnegan apalagi dengan bntuan cakra kyubi...
Akan tetapi menurut pengamatan ane untuk mengaktifkan mata rinnegan setidaknya memiliki dasar data clan uchiha, sedangkan sbelah mata itachi uchiha yg dititipkan ke naruto lewat gagak hitam akan bisa aktif beberapa tahun lagi.

Nah sekarang yg jadi pertanyaan sanggupkah naruto mengaktifkan mata rinnegan dalam pertempuran ini? Ato akan ada pertempuran yg lebih dahsyat lagi ke depannya dan membuat naruto mampu mengaktifkan mata rinnegan itu??
Jika ada keselahan dalam penulisan ato pendapat mohon dikoreksi ya senpai semua... Fufufufufu
salam lovers.. ~_^

Trafargar D. Law
Chuunin
Chuunin

Posting: 57
Join date: 25.04.13
Age: 24
Lokasi: sinji

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekuatan gabungan sasuke + naruto = 2 rinnegan?

Post by senju moulana on 28/5/2013, 10:44 pm

kan ane udah bilang senpai, Madara butuh lama mungkin karna ia hanya memiliki EMS dan SEL Hashirama untuk memperpanjang hidupnya, ia berhasil membangkitkan Rinnegan disaat akhir hayatnya.

yg ane yakin Naruto yg memiliki kelebihan tubuh klan Uzumaki yg diyakini adalah salah satu keturunan terdekat Rikudou (selain Uchiha dan Senju) dapat lebih cepat membangkitkan Rinnegan jika Naruto memiliki Sharingan dan sel Hashirama apalagi ditambah Doujutsu lain seperti Byakugan.

hmm, ini cuma spekulasi aja kok senpai... tapi ngga menutup kemungkinan nanti bakal terjadi heeheh ngarep.com

senju moulana
Jounin Elite
Jounin Elite

Posting: 346
Join date: 16.02.13
Lokasi: SicilliaGakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekuatan gabungan sasuke + naruto = 2 rinnegan?

Post by senju moulana on 28/5/2013, 11:00 pm

@trafargar

topik senpai sama dengan topik ini http://www.indofanster.org/t6766-kekuatan-gabungan-sasuke-naruto-2-rinnegan

silahkan di cek...

untuk Mimin dan Momod silahkan di eksekusi.

Arrigato, Ganbatte!!!

senju moulana
Jounin Elite
Jounin Elite

Posting: 346
Join date: 16.02.13
Lokasi: SicilliaGakure

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kekuatan gabungan sasuke + naruto = 2 rinnegan?

Post by Ichinose on 29/5/2013, 3:39 pm

gini senpai,
menurut kabar beritanya kan kekuatan rinnegan itu di bangkitin RS lewat bertapa juga,
nah kita tau kan naruto juga pernah bertapa di gunung myokubou (salah koreksi ane penulisannya) walau juga itu untuk menguasai senin mode,

dan menurut pemikiran ane,
jutsu2 yang ada dalam penggunaan rinnegan bukannya menggunakan kekuatan alam?
apa dengan naruto yang bisa dibilang "berhasil" dalam penggunaan senin mode bakal bisa bangkitin mata special itu walaupun nantinya bakal bersusah payah

@senju moulana kalaupun misalnya harus dengan bantuan medis pencangkokan mata ane rasa yang lebih praktis doujutsu hyuuga dari neji aja deh karena dia juga udah mati duluan,
hinata masih dibutuhkan untuk bangkitin semangat aliansi,
dan kalau soal mata uchiha dari thread yang udah di lock yang sama isinya ma ane ane lihat katanya itachi sempat menitipkan mata uchiha nya lewat burung gagaknya (apakah itu hanya sebatas ilusi?)
kalau misalnya mata itachi itu adalah mata shisui ( kalau misal) dan naruto beritahu sama sakura kemungkinan prediksi secara medis nya senpai bisa jadi nih

Ichinose
Chuunin
Chuunin

Posting: 52
Join date: 02.01.13
Age: 22
Lokasi: Konoha village

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik