Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Nama2 Para Kage dari Semua Desa Ninja Beserta deskripsi Singkatnya 5 5 5

Nama2 Para Kage dari Semua Desa Ninja Beserta deskripsi Singkatnya

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nama2 Para Kage dari Semua Desa Ninja Beserta deskripsi Singkatnya

Post by Naruto Sasuke Kage on 17/10/2011, 11:50 am

Para senpai semua ada yang tau nggak siapa aja para kage dari semua desa ninja? Thx

Naruto Sasuke Kage
ANBU
ANBU

Posting: 209
Join date: 20.09.11
Lokasi: Palangka Raya Gakure

Databook Saya
Element: Angin, Api, Petir
Jutsu Type: Ninjutsu, Genjutsu
Gender: Male

Lihat profil user http://bksdakalteng.dephut.go.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nama2 Para Kage dari Semua Desa Ninja Beserta deskripsi Singkatnya

Post by Suna Genk on 17/10/2011, 3:06 pm

Mungkin topik ini harus-nya di bagian karakter.
Dari Konoha dulu yo.
1 Hashirama Senju
Hokage pertama sekaligus pendiri Konohagakure. Pemilik mokuton yg dapat mengendalikan semua bijuu. Merupakan suami Uzumaki Mito, kakak Tobirama Senju, kakek dari tsunade dan nawaki.

2. Tobirama Senju
Hokage kedua yg merupakan adik dari Hashirama. Pengguna senjata raijin no ken. Merupakan pengendali elemen air. Guru dari Hiruzen Sarutobi, Danzou Shimura, Uchiha Kagami, Akimichi Torifu, Homura Mitakado, dan Koharu Utatane.

3. Hiruzen Sarutobi
Hokage ketiga yg dijuluki profesor karna kehebatannya dalam menguasai jurus. Merupakan teman dari raja monyet Enma.Ayah dari Asuma Sarutobi dan Kakek dari Konohamaru. Guru dari Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru. Tewas karena melakukan shikifujin saat melawan Orochimaru.

4. Minato Namikaze
Hokage keempat yg dijuluki si kilat kuning karna kecepatannya yg luar biasa. Merupakan suami dari Uzumaki Kushina, ayah dari Uzumaki Naruto, murid dari Jiraiya, guru dari Hatake Kakashi, Uchiha Obito, dan Rin. Tewas karna melakukan shikifujin saat menghadapi kyuubi yg menyerang Konoha.

5. Tsunade
Hokage kelima yg ditakuti karna punya tenaga yg sangat besar. Hobi-nya adalah berjudi. Selain itu dia dianggap sebagai ninja medis no. 1 di dunia. Cucu dari Hashirama, murid dari Hiruzen Sarutobi, guru dari Sakura Haruno. Mempunyai kuchiyose yakni Katsuyu, si siput.

Yg keenam masih diperdebatkan. Apakah Danzou Shimura saat itu sudah resmi menjadi hokage keenam?
CMIIW

Suna Genk
Jinchuuriki Ichibi
Jinchuuriki Ichibi

Posting: 1441
Join date: 07.09.11
Lokasi: IndoSuna

Databook Saya
Element: Fuuton
Jutsu Type: Ninjutsu, Kinjutsu
Gender: Male

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nama2 Para Kage dari Semua Desa Ninja Beserta deskripsi Singkatnya

Post by Naruto Sasuke Kage on 17/10/2011, 3:10 pm

wah... thx buat infox senpai... menurutku danzou sudah resmi jadi hokage karena pada saat pertemuan para kage dia yang menghadiri. meskipun banyak yang tidak setuju dengan pengangkatannya...

Naruto Sasuke Kage
ANBU
ANBU

Posting: 209
Join date: 20.09.11
Lokasi: Palangka Raya Gakure

Databook Saya
Element: Angin, Api, Petir
Jutsu Type: Ninjutsu, Genjutsu
Gender: Male

Lihat profil user http://bksdakalteng.dephut.go.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nama2 Para Kage dari Semua Desa Ninja Beserta deskripsi Singkatnya

Post by Suna Genk on 17/10/2011, 3:57 pm

Iwagakure
1. -
Tsuchikage pertama yg masih misterius. Nama-nya belum diketahui. Jenis kelamin-nya laki-laki. Dia adalah kakek dari Suzumebachi, Jibachi, dan Kurobachi. Mereka adalah anggota klan Kamizuru yg menyerang Naruto, Hinata, Kiba, dan Shino saat pencarian Bikocho di episode filler.

2. Muu
Tsuchikage kedua yg merupakan guru dari Oonoki. Ciri khas-nya adalah penampilan-nya yg seperti mumi. dia adalah pemilik elemen debu dan seorang ninja tipe sensor. Kemampuan-nya yg lain adalah dia bisa membuat diri-nya tdk terlihat dan mampu membelah tubuh-nya menjadi dua bagian dengan kekuatan yg juga terbelah dua. Dia juga dapat terbang. Senjata-nya adalah 2 pedang.

3. Oonoki
Tsuchikage ketiga yg sedang menjabat. Murid dari Muu yg juga mewarisi beberapa jurus Muu seperti elemen debu dan kemampuan terbang-nya. Kelemahan-nya adalah penyakit encok yg sering kumat. Very Happy . Kakek dari Kurotsuchi.

CMIIW

Suna Genk
Jinchuuriki Ichibi
Jinchuuriki Ichibi

Posting: 1441
Join date: 07.09.11
Lokasi: IndoSuna

Databook Saya
Element: Fuuton
Jutsu Type: Ninjutsu, Kinjutsu
Gender: Male

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nama2 Para Kage dari Semua Desa Ninja Beserta deskripsi Singkatnya

Post by Flash NightFury on 17/10/2011, 3:59 pm

baru dari konoha tuch....

KazeKage
Dari narutopedia:
1. Shodai Kazekage adalah yang pertama membangun Sunagakure. Dengan kekuatannya, dia berhasil mengumpulkan ninja dari padang pasi di bawah kekuasaannya. Dia adalah ninja dengan penutup mulut seperti Kakashi.
2. Nidaime Kazekage adalah ninja yang pertama kali melakukan penelitian tentang Jinchuuriki sebagai alat perang desa. Dia ninja yang gundul.
3. Sandaime Kazekage disebut sebagai Kazekage terkuat. Dialah yang meneliti Jinchuriki Shukaku, kemudian dia memanipulasi pasir dengan mengombinasikan Kekkei Genkai-nya (cakra magnetik) dengan serbuk besi, yang dia namai Satetsu. Dia ditangkap Sasori dan dijadikan Hito Kugutsu. Sudah hancur oleh Sakura.
4. Yondaime Kazekage, ayah Gaara, Kankurou, dan Temari.
5. Godaime Kazekage, Gaara, putra Yondaime Kazekage. Dulunya Jinchuuriki Ichibi, dikenal sebagai satu-satunya Jinchuuriki yang masih hidup setelah Bijuu-nya dikeluarkan dari tubuh. Bisa mengendalikan pasir, dan dijuluki Sabaku no Gaara.

sumber:
http://www.indofanster.org/t2211-sunagakure


Mizukage:
Nindaime Mizukage yg memiliki clon dari uap air yg di selimuti cairan minyak, dan bsa meledak saat tekanan uap sudah mencapai batasnya,,
saya tahunya yg ke empat itu Madara Uchiha,,
cz Mizukage ke 4 yg notabene jinccchuriki di kendalikan oleh Sharingan Madara,, sampai membentuk Shinobi Gatana..
yg ke 5 Mei Terumi

Raikage:
yg ke 3 ayahnya Raikage ke 4
Ei raikage ke 4 dan Saudara angkat dari Kirabi jinchuriki ekor 8

Tsuchikage:
Muu Tsuchikage ke???? (saya lupa)
Lalu Oonoki murid Muu sebagai Tsuchikage ke 3


bila ada yg kurang mhn tambahannya dan mhn mav bila bnyk ada kesalahan

Flash NightFury
Kelas S
Kelas S

Posting: 2116
Join date: 03.09.11
Age: 22
Lokasi: PUPgakure (Forum Sebelah)

Databook Saya
Element: Light
Jutsu Type: Genjutsu, Fuinjutsu
Gender: Male

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nama2 Para Kage dari Semua Desa Ninja Beserta deskripsi Singkatnya

Post by Naruto Sasuke Kage on 17/10/2011, 4:09 pm

pengen kasih rep+ buat yang udah kasih penjelasan panjang lebar, tapi boleh nggak ya?...

Naruto Sasuke Kage
ANBU
ANBU

Posting: 209
Join date: 20.09.11
Lokasi: Palangka Raya Gakure

Databook Saya
Element: Angin, Api, Petir
Jutsu Type: Ninjutsu, Genjutsu
Gender: Male

Lihat profil user http://bksdakalteng.dephut.go.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nama2 Para Kage dari Semua Desa Ninja Beserta deskripsi Singkatnya

Post by Suna Genk on 17/10/2011, 7:22 pm

[FNs]Mod_夜の怒り[NightFury] wrote:
Mizukage:
Nindaime Mizukage yg memiliki clon dari uap air yg di selimuti cairan minyak, dan bsa meledak saat tekanan uap sudah mencapai batasnya,,
saya tahunya yg ke empat itu Madara Uchiha,,
cz Mizukage ke 4 yg notabene jinccchuriki di kendalikan oleh Sharingan Madara,, sampai membentuk Shinobi Gatana..
yg ke 5 Mei Terumi
Yg ngendalikan Yagura kayak-nya bukan Madara, senpai. tapi Tobi yg mengaku sebagai Madara.
BTT
Melengkapi post dari Mod Night Fury...
Kumogakure
1. -
Tidak ada keterangan dari Raikage pertama.
2. -
Spoiler:
Raikage kedua yg juga masih misterius. Nama tdk diketahui. Info yg diketahui hanyalah dia menjabat bersamaan dengan saat Tobirama menjabat sebagai hokage. Saat itu mereka membentuk suatu aliansi antar desa tapi di tengah acara, mereka diserang oleh Ginkaku-Kinkaku.
3. -
Nama Raikage ketiga jg belum diketahui. Raikage ketiga adalah kage yg sangat kuat. Dia dapat bertarung 1 lawan 1 dengan hachibi.
Dan jg dapat bertarung dengan 10.000 org selama 3 hari 3 malam. Dia mempunyai jurus pertahanan raiton yg sangat kuat bahkan satu-satunya jurus yg dapat menembus-nya adlah jurus serangan raiton milik-nya sendiri. Ayah dari A/Ei, raikage ke-4.
4. A/Ei
Raikage keempat yg merupakan anak dari raikage ke-3. Saudara angkat Killer Bee. Sama dengan ayah-nya, dia juga memiliki jurus raiton yg kuat. Kecepatan-nya pun luar biasa. Dan sekarang dia menjabat sebagai pemimpin tertinggi aliansi shinobi.

Suna Genk
Jinchuuriki Ichibi
Jinchuuriki Ichibi

Posting: 1441
Join date: 07.09.11
Lokasi: IndoSuna

Databook Saya
Element: Fuuton
Jutsu Type: Ninjutsu, Kinjutsu
Gender: Male

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nama2 Para Kage dari Semua Desa Ninja Beserta deskripsi Singkatnya

Post by Flash NightFury on 17/10/2011, 8:48 pm

Naruto Sasuke Kage wrote:pengen kasih rep+ buat yang udah kasih penjelasan panjang lebar, tapi boleh nggak ya?...

gpp nanti kalo senpai 100 postingnya bsa ko (mengharap mode:on)

yg penting penjelasan yg saya berikan n dari sumber"+kutipan para member lain bsa membntu menjwab pertanyaan senpai ....

kita saling memberikan info n berbagi itulah suatu tujuan forum...

ok


bwt senpai suna???

masa ??

tp saat bertemu dgn kisame tubuhnya itu tubuh madara dgn rambut panjang...

mav saya kurang tw di cahpter brapa tp saya yakin itu madara asli deh

bila bener itu tobi,, maka yg di ET sekarang itu Madara apa???


Flash NightFury
Kelas S
Kelas S

Posting: 2116
Join date: 03.09.11
Age: 22
Lokasi: PUPgakure (Forum Sebelah)

Databook Saya
Element: Light
Jutsu Type: Genjutsu, Fuinjutsu
Gender: Male

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nama2 Para Kage dari Semua Desa Ninja Beserta deskripsi Singkatnya

Post by Suna Genk on 18/10/2011, 6:46 pm

@Mod NF : Saya menganggap-nya bukan Madara karna beberapa alasan:
-Kalau soal rambut, sih kan mudah gonta-ganti. Mungkin saat itu Tobi memanjangkan rambut-nya agar Kisame mudah percaya kalau dia Madara.
-Lagipula saat Tobi bertemu Kisame sepertinya sudah berlalu beberapa jaman dari jaman Madara. Sementara wajah ET Madara menunjukkan kalau dia mati saat belum terlalu tua. Jadi tdk mungkin Madara masih hidup saat itu.
BTT
Kirigakure
1. -
Tidak ada keterangan dari Mizukage pertama.
2. -
Mizukage kedua adlah salah satu kage yg di-ET oleh Kabuto. Nama-nya tdk diketahui tapi dia berasal dari klan Hozuki. Kemampuan-nya cukup hebat, antara lain dia mempunyai kuchiyose kerang raksasa yg mampu membuat fatamorgana. Lalu ada jurus pistol air dan yg paling hebat adalah Mugen Bahuka Ninjutsu. Ini adalah jurus klon milik-nya. Kelemahan-nya adalah membuat pengguna menjadi lemah.
3-
Tidak ada keterangan dari Sandaime Mizukage.
4.Yagura
Mizukage keempat sekaligus Mantan jinchurikii Sanbi. Yagura jg mampu mengendalikan Sanbi dengan sempurna. Diketahui kemudian ternyata Yagura dikendalikan oleh Tobi/Madara(Masih diperdebatkan di atas Very Happy ).
5. Mei Terumi
Mizukage kelima yg mempunyai elemen lava yg mampu melelehkan apapun, bahkan Susano'o Sasuke.

CMIIW

Suna Genk
Jinchuuriki Ichibi
Jinchuuriki Ichibi

Posting: 1441
Join date: 07.09.11
Lokasi: IndoSuna

Databook Saya
Element: Fuuton
Jutsu Type: Ninjutsu, Kinjutsu
Gender: Male

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nama2 Para Kage dari Semua Desa Ninja Beserta deskripsi Singkatnya

Post by Flash NightFury on 18/10/2011, 8:23 pm

oh ya lalu kakek" yg wktu itu mei terumi meminta ijin untuk datang ke pertemuan kage syp?? sepertinya mei sangat menghormatinya,,, atw dia mantan kage?

berarti yg paling tua ialah oonoki ya,, dan iwagakure merupan negara yg jarang gnti kage buktinya baru 3 aja,, sedangkn yg lain antara 4-5...

kenapa para kage yg blm diketahui sprti raikage 1 n 2, kazekage 1 n 2, mizukage 1 n 3 ma tsuchikage 1 gx di ET ya??? apa sulit menemukan DNA nya seperti jiraiya,,

cz beda jaman yg terlalu jauh ya??

Flash NightFury
Kelas S
Kelas S

Posting: 2116
Join date: 03.09.11
Age: 22
Lokasi: PUPgakure (Forum Sebelah)

Databook Saya
Element: Light
Jutsu Type: Genjutsu, Fuinjutsu
Gender: Male

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik